Kamis, 24 September 2009

24 september 2009

hari ini gue ke sarinah nemenin oline ke indosat karena m3 dia eror.

jam 1 kurang, gue berangkat naik bis. lama banget tu bis. uda gitu masa pengamen baru aja turun (setelah selesai ngamen) uda langsung ada lagi pengamen yang baru. busyeeeeeeeeng. emang ga pd dpt tanggokan ya ? haha. setelah naik bis, gue turun di gajah mada untuk naik busway. itu busway penuh parah. gue kira bakal sepi, ternyata dugaan gue salah. haha waktu nunggu, kepala gue pusing banget (belom makan dari pagi). akhirnya setelah nunggu sekian lama, gue pun bisa dapet giliran naik transjakarta.

pas uda nyampe sarinah, oline belom dateng. gue pun segera ngantri buat pesen makanan di mc donald. lama pula ngantrinya. buset deh, kayanya selalu rame yaa. gue kira jakarta bakal sepi. hehe. setelah gue uda mesen, gue pun makan. gak lama si oline dateng. gue pun ngabisin makanan sambil cerita2 sama oline.

lalu, kita ke indosat. gue kira bakal bentar doang karena menurut gue masalah oline uda umum banget menurut gue. tapi ternyata itu malah yang paling lama menurut gue. nunggu lama bener. huh..

akhirnya setelah selesai, kita balik lagi ke mc donald karena oline mau makan. gue pun mesen coca float sm kentang. cerita2 lagi sm oline, dan ada satu keinginan yang kita pengen banget. ah lin, gue mauuuuuuuuuu banget. semoga itu tercapai dalam waktu dekat ini ya lin. amin :)

akhirnya pulang deh gue. misah sama oline. hem :(

oiya, HB buat rivan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar