Jumat, 29 Januari 2010

WELCOME BACK

gue baru buat blog lagi. abis baca cerita2 gue, hahaha terdapat namaaaaa. ah mati aja lo! kikikik

gue mau cerita. sekarang tgl 30 januari 2010. ini adalah h+2 setelah gue 2 bulanan sm amar. hahaaaaa gaya bener yg uda punya pacar. rencananya hari ini gue sm dia mau pergi setelah gue pulang intensif. semoga jadi kalo ga ada halangan.

di lain cerita, masalah akhir2 ini selalu datang. terutamaaaaa, yaudalah ga usah disebut. yg ada emosi sendiri. untung gue punya mereka (teman seperjuangan) yg oke banget! WE'RE ROCK MEEEEEN! selain itu ada juga si amar yg selalu baik sama gue dan menghibur gue di kala sedih (lebay bahasanya). love you all. yg jelas, gue cuma berharap masalah ini cepat selesai dan pandangan orang2 yg ga tau apa2 tentang KITA segera dibukakan mata, pikiran, dan hatinya kalo KITA TIDAK SEPERTI APA YG KALIAN PIKIRKAN! amin ya Allah.

di lain cerita lagi. UN SEMAKIN DEKET! astagfirullah gue belom siap. msh banyak materi yg belom kekejar. ya Allah, semoga laras bisa menghadapi semuanya dan laras bisa lulus dgn hasil yg memuaskan dan laras diterima di universitas dgn fakultas yg laras mau. AMIIIIIN.

oke sekian dulu ceritanya. ntar nulis lagi aaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar